IBX5980432E7F390 Tips Cantik Berbusana Muslimah ala Nuri Maulida - Fesyen Zee - FesyenZee Blogs

Tips Cantik Berbusana Muslimah ala Nuri Maulida - Fesyen Zee

loading...
Tips Busana Muslimah NM by Nuri Maulida
Tips Cantik Berbusana Muslimah ala Nuri Maulida
FESYEN ZEE, Tips Cantik Berbusana Muslimah - Sahabat Zee pada kenal kan sama aktris cantik Nuri Maulida? Yaa, beliau selama ini memang jadi salah satu selebritis berhijab yang banyak dikagumi para hijabers. Nggak cuma aktif menekuni dunia hiburan, beliau juga disibukkan dengan aktifitas lain,yaitu dengan berbisnis yang bergerak dibidang fesyen muslimah.

Mungkin kalian sudah pernah belanja busana muslimah di stand mbak Nuri? Yups, Label busana muslimah miliknya diberi nama NM by Nuri Maulida. Buat kamu sahabat Zee yang suka dengan gaya busana hijab ala Nuri, kalian bisa mengunjungi stand label fashion miliknya lho..

Nah, ada beberapa tips cantik nih dari mbak Nuri Maulida buat kalian semua yang pengen cantik dengan busana muslimahnya, selain lebih syar'i juga tampil lebih stylis banget deh..

"Kalau aku sih tergantung kitanya lagi mau pakai model apa dan berkreasi pakai apa. Bisa mix and match, nggak selalu harus polos. Bisa juga pakai motif bunga-bunga," Ceritanya.

Mbak Nuri juga sedikit menambahkan bahwa busana yang akan dipakai harus disesuaikan dengan kebutuhan dan acara apa nantinya.

"Disesuaikan aja. Nggak mungkin kan tiba-tiba mau ke pasar pakai yang kayak gini (sambil menunjuk busana untuk pergi ke pesta)," tambahnya.

Walaupun demikian, belia berpesan bahwa meskipun berbusana syar'i, bukan berarti kita nggak boleh mengenakan aksesori dan melakukan padu padan dengan busana sesuai selera. Namun, kita perlu menyadari tentang batasan dalam berkreasi. Demikian Tips Cantik Berbusana Muslimah ala Nuri Maulida

Sumber: life.viva.co.id | (foto: @FashionNM)
loading...
frontpage hit counter