IBX5980432E7F390 9 Gaya Busana Muslim Trendy & Keren yang Bisa Kamu Jadikan Referensi - FesyenZee Blogs

9 Gaya Busana Muslim Trendy & Keren yang Bisa Kamu Jadikan Referensi

FESYENZEE, Trend Gaya Busana Muslim Trendy & Keren - Makin kesini model baju muslimah semakin beragam bentuknya, namun di trend baju muslimah tahun 2016 ini cenderung lebih simpel. Ada beberapa model baju yang perlu kamu persiapkan untuk menyambut bulan suci Ramadhan dan hari besar Idul Fitri 2016 nanti, salah satunya adalah busana cantik nan elegan seperti yang akan FesyenZee ulas disini.

Berikut ini model rancangan baju muslim 2016 yang akan menjadi tren baru buat kamu muslimah muda. Yaitu model busana muslim tunik yang lebih trendi, feminim, dan juga modern.

Gambar Baju Casual Hijab Paduan Rok dan Celana
Baju Casual Hijab Paduan Rok dan Celana Via Fesyenzee.blogspot.com
Gambar Model Hijab Street Style Ala Korea
Tampil Cantik dan Feminim dengan Model Hijab Street Style Ala Korea via ferinandang.blogspot.com

Contoh gambar Outwear dengan Tunik
Tampil Cantik dengan Memadupadankan Outerwear Lengan Pendek yang Populer Dipakai para Selebgram Hijab Via www.hijabina.com
Gambar Contoh Model Baju Casual Muslim Modis Modern
Tampil Santai dengan Model Baju Casual Muslim Modis Modern akan lebih nyaman ya gaes.. Via www.modelbajuterbaruku.com
Contoh Gambar dress maksi berwarna merah dengan blus peplum
 Kamu pasti akan lebih manis lagi kalau memakai dress maksi yang dipadupadankan blus peplum ini. Inspirasi banget. Via www.biutifa.com 
Hijab Fashion ala Selebgram
Kombinasi sepatu booth yang keren, berhijab pun makin tambah cantik. Nggak ada salahnya deh buat ikutan seperti Selebgram ini.. Via www.revoluside.com 
Model baju muslim trendy casual
Model baju muslim trendy casual 2016 via www.laksani.com
Gambar Model Baju Batik Muslim Modis dan Modern
Dengan memadupadankan busana muslimah bernuansa batik akan membuat harimu makin berwarna ladies.. Via busanamuslimmodisa.com

Contoh Hijab Cantik Untuk Kamu Yang Tomboy
Nah, buat kamu yang sedikit tomboy, model fashion seperti ini pas banget di padupadankan dengan hijab kerenmu. Tampil Cassual dan cantik bener deh.. Via www.sukaberita.id

Tentu kita sadar, dari tahun ke tahun ada banyak sekali model busana muslimah baru yang diluncurkan. Banyak pula para kreative desainer busana terus berinovasi atas rancangan busana muslimnya untuk tampil menarik di setiap tahunnya.

Model-model busana terbaru ini bisa kamu jadikan bahan referensi buat kamu untuk tampil lebih fashionable. Walaupun dalam balutan busana muslim, namun kamu tetap akan tampil lebih modis keren...

loading...