IBX5980432E7F390 Bukan Hanya Indonesia, Kematian Tragis Irma Bule Juga Jadi Sorotan Dunia - FesyenZee Blogs

Bukan Hanya Indonesia, Kematian Tragis Irma Bule Juga Jadi Sorotan Dunia

loading...
Kematian Irma Bule akibat gigitan ular king kobra Jadi Sorotan Dunia (foto:video.com|sctv)
FESYEN ZEE, GOSIP SELEBRITI - Tragedi kematian penyanyi dangdut Irma Bule akibat gigitan ular king kobra beberapa hari lalu sontak bikin heboh dan menjadi tranding topik di Tanah Air. Rupanya, berita kematian Irma ini ternyata juga menjadi sorotan beberapa media dunia.

Salah satu media asing yang terus meyoroti pemberitaan tewasnya  pedangdut Irma Bule karena gigitan ular king kobra adalah Daily Mail. Media asal Inggris ini terus memberitakan perihal tragedi ini di laman situsnya.

Disalah satu laman situsnya, Daily Mail memberitakan bahwa Irma sempat bertahan untuk tetap tampil di atas panggung selama 45 menit setelah ia digigit oleh ular kobra sebelum kemudian jatuh dan meninggal dunia. Di situs tersebut dilaporkan juga bahwa Irma merupakan wanita berusia 29 tahun asal Indonesia yang sering tampil bernyanyi di Karawang, Jawa Barat.

Tak cukup sampai disitu, Daily Mail juga memajang banyak foto Irma di laman situsnya saat pedangdut ini tampil di atas panggung sebelum kemudian meninggal dunia. Video amatir detik-detik saat Irma Bule diserang kobra dan kemudian digit ular juga ikut ditampilkan.

Video Detik-Detik Kematian Irma Bule Saat Digigit Ular Kobra Saat Manggung

loading...
frontpage hit counter