IBX5980432E7F390 Cara Tampil Keren untuk Pria Berbadan Kurus - FesyenZee Blogs

Cara Tampil Keren untuk Pria Berbadan Kurus

loading...
FESYEN ZEE - Nggak semua cowok terlahir dengan bentuk tubuh yang ideal dan proporsional. Inilah salah satu sebab yang membuat pria sering merasa kurang PD alias percaya diri dengan model pakaian yang dipakai. 
Cara Tampil Keren untuk Pria Berbadan Kurus
Tips Cara Tampil Keren untuk Pria Berbadan Kurus

Nah, melihat kondisi seperti itu sangat penting buat kamu untuk mengetahui tips dan trik agar pria tampil keren walau tubuh kurang proporsional, salah satunya adalah bagi pria yang memiliki tubuh kurus. Melalui tips dan trik padu padan busana yang tepat seperti ini, kamu dijamin sudah bisa tampil lebih keren, modis, stylis dan Kece. Berikut ini adalah Trik berbusana untuk pria kurus yang bisa kamu coba..

#1. Usahakan tidak memakai corak baju yang bergaris vertikal 

Busana bercorak garis vertikal justru akan membuat tampilan tubuh Kamu terlihat kian kurus. Dibandingkan corak garis vertikal, pilih corak garis horizontal agar tubuh Kamu terlihat lebih berisi. 

#2. Biar kelihatan Keren, Gunakan jas atau blazer dengan shoulder pads 

Meski terlihat tebal dan tampak old look, namun shoulder pad berguna untuk membantu membentuk tubuh Kamu terlihat lebih berisi. 

#3. Trik Layering  

Untuk mendapatkan tampilan yang lebih berisi, layering atau mengenakan busana berlapis bisa menjadi pilihan. Misalnya, kenakan kaus, sweater, dan blazer, tak hanya membuat tubuh lebih berisi, trik ini juga membuat Kamu tampil lebih stylish. 

#4. Kenakan pakaian serba putih untuk tampilan kerenmu

Jika beberapa orang menghindari gaya berbusana serba putih lantaran dapat menonjolkan kekurangan pada tubuh, tak demikian halnya bagi pria bertubuh kurus. Pakaian serba putih bisa menjadi teman bagi Kamu. 

#5. Sebaiknya hindari mengenakan aksesori berlebihan 

Lantaran bentuk tubuh yang kurang berisi maka hindari mengenakan aksesori berlebihan. Penggunaan jam tangan sudah cukup menarik atensi.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu coba untuk tampil keren dengan tubuh kurus. Semoga tips busana ini bermanfaat dan memberi kebaikan buat pembaca yaa.. Salam.
loading...
frontpage hit counter