IBX5980432E7F390 Tips Busana Padu Padan Untuk Wanita Bertubuh Kurus Langsing - FesyenZee Blogs

Tips Busana Padu Padan Untuk Wanita Bertubuh Kurus Langsing

loading...
FESYEN ZEE - Salah satu yang menjadi kelebihan buat wanita bertubuh kurus adalah kemudahannya dalam memilih baju yang akan dikenakan dengan banyak model dan variasi. Dengan ini kamu tidak perlu lagi repot-repot mencari ukuran yang lebih besar untuk pakaian yang bakal kamu pakai. Lebih lagi kalau baju yang kamu incar ternyata hanya punya satu jenis ukuran atau all size, dengan tubuh kurus ramping kamu bakal lebih mudah saat memilih pakaian. 
Tips Busana Padu Padan Untuk Wanita Bertubuh Kurus Langsing
Tips Busana Untuk Wanita Bertubuh Kurus Langsing

Tapi dibalik itu semua, ada juga wanita bertubuh kurus juga merasa sedikit tidak percaya diri loh saat mengenakan pakaian kesukaanya. Nah, untuk memperoleh padu padan yang pas buat kamu yang punya bentuk body kurus, berikut ini ada beberapa tips padu padan keren yang bisa kamu terapin guna mempercantik penampilanmu Ladies..

Sebagai seorang wanita, beberapa bagian tubuh tertentu seperti dada dan bokong terasa kurang sempurna jika terlihat rata atau flat. Kondisi inilah yang biasanya membuat para wanita yang memiliki tubuh kurus menjadi kurang percaya diri. Sebenarnya kamu bisa menyiasatinya dengan beberapa manipulasi fashionstyle seperti ini..

#1. Hindari Pakaian Ketat

Untuk kamu yang memiliki tubuh kurus, hindari pakaian yang ketat. Hal ini malah akan membuat kamu terlihat semakin kurus. Juga jangan menggunakan pakaian yang tidak memiliki motif atau polos. Ini juga akan semakin memberikan kesan kurus. Gunakan baju yang memiliki volume agar semakin enak untuk dipandang.

#2. Pakai Baju Bermotif

Untuk memberi kesan lebih berisi, gunakan baju atasan yang bermotif garis horizontal. Garis horizontal akan memberikan kesan dada yang lebih lebar. Kamu juga bisa menggunakan baju yang bermotif tribal, atau motif-motif masa kini yang tidak terkesan datar.

#3. Gunakan Pakaian Model Kerut atau Menumpuk (Pakai Aksesories Syal misalnya)

Baju yang memiliki kerutan atau aksen menumpuk sangat cocok digunakan untuk wanita yang memiliki tubuh kurus. Untuk menambahkan aksen menumpuk kamu bisa menggunakan syal, sweater atau cardigan sehingga tubuh terlihat lebih bervolume.

#4. Hindari Pakaian Kerah Berbentuk V

Kerah baju yang berbentuk V akan semakin memperlihatkan leher dan tulang disekitar leher kamu sehingga akan semakin terlihat kurus. Gunakan kerah yang berbentuk oval untuk menyamarkan tulang disekitar leher.

#5. Gunakan Pakaian Berwarna Cerah

Pakaian dengan warna cerah akan membuat kamu terlihat lebih berisi. Hindari menggunakan baju yang berwarna gelap, karena baju yang berwarna gelap akan memberi kesan lebih langsing. Warna pink, pastel, kuning, dan biru bisa menjadi pilihan kamu untuk berbusana.

#6. Jangan Memakai Celana model Pensil

Sebagai bawahan, tidak disarankan untuk menggunakan celana ketat berbentuk pensil, karena akan semakin menambah kurus kaki kamu. Gunakan celana yang lebih bervolume seperti celana model aladin, celana ala timur tengah, atau kamu juga bisa menggunakan rok rimple agar semakin terlihat berisi dan penuh.

Nah, itu tadi ladies beberapa tips fashion keren dan simpel yang bisa kamu lakukan jika kamu memiliki tubuh kurus. Coba deh..! Sumber [MamahMuda]
loading...
frontpage hit counter