IBX5980432E7F390 Lima Penyebab Wangi Parfum Tidak Tahan Lama di Tubuh - FesyenZee Blogs

Lima Penyebab Wangi Parfum Tidak Tahan Lama di Tubuh

loading...
FesyenZee, Penyebab Wangi Parfum Tidak Awet - Parfum menjadi solusi agar tubuh tetap harum meskipun telah beraktivitas seharian. Sayangnya, sering kali  harus menyemprotkan parfum berulang kali agar wangi parfum tetap awet di tubuh.
Penyebab Wangi Parfum Tidak Tahan Lama di Tubuh
Penyebab Wangi Parfum Tidak Tahan Lama di Tubuh 
Bisa jadi hal ini disebabkan oleh kesalahan dalam menggunakan parfum. Tidak percaya? Seperti dilansir purewow.com, coba perhatikan beberapa kesalahan menggunakan parfum berikut (siapa tahu kesalahan tersebut tidak sengaja kamu lakukan):

#1. Menyemprot parfum hanya di pergelangan tangan

Parfum bekerja dengan baik ketika terkena rangsangan panas tubuh. Supaya parfum bekerja dengan maksimal, semprotkan pada bagian tubuh di mana kamu bisa merasakan detak  jantung, seperti pergelangan tangan, leher, di belakang lutur, dan pergelangan kaki. 

#2. Menggosokkan pergelangan tangan satu dengan lainnya setelah menyemprot parfum

Kebiasaan ini akan membuat wangi parfum lebih cepat menghilang. Tidak hanya itu, menggosokkan kedua pergelangan tangan akan membuat wangi parfum berubah seperti dilansir laman PureWow. 

#3. Menyemprotkannya pada kulit yang kering 

Oleskan body lotion pada kulit sebelum menyemprotkan parfum. Karena kulit yang lembap akan membuat wangi parfum lebih tahan lama. 

#4. Wangi parfum tidak sengaja tercampur

Perhatikan sampo, conditioner, maupun cairan pembersih badan yang digunakan. Sebabnya, wangi parfum akan berubah ketika kamu menyemprotkannya sehabis mandi atau keramas akibat tercampur dengan wangi dari produk-produk tersebut. Jika ini menjadi masalah kamu, gantilah dengan produk yang memiliki aroma lebih netral.

#5. Menyimpan parfum di kamar mandi

Ketika mandi, suhu kamar mandi akan naik dan kondisi ruangan menjadi lembap dan setelah beberapa saat suhu akan kembali normal lagi. Perubahan suhu yang terus menerus ini akan mengubah zat yang terdapat dalam parfum. [aura]
loading...
frontpage hit counter