IBX5980432E7F390 Gaya Hijab Pashmina dengan 1 Pentul dan 1 Bros - FesyenZee Blogs

Gaya Hijab Pashmina dengan 1 Pentul dan 1 Bros

loading...
FesyenZee, Gaya Hijab Pashmina dengan 1 Pentul dan 1 Bros - Makin ke sini, wanita itu semakin malas diribetkan oleh hal2 yang rumit, termasuk juga saat memakai hijab. Memakai hijab dengan cara yang ribet cenderung mudah bosan dan menyita banyak waktu. Itulah mengapa model gaya hijab yang minim pentul atau peniti dan bros ini menjadi alternatif pilihan buat kamu yang tak mau ribet dengan urusan gaya hijab.

Selain mudah dipakai dan diaplikasikan untuk semua perempuan, gaya hijab model pashmina tanpa pentul ini juga tampak lebih fleksibel untuk berbagai penampilan serta kondisi. Misalnya saat kamu ingin berwudhu atau menunaikan ibadah sholat, dengan model jilbab ini kamu nggak harus ribet melepas dan memasang.

Nah, Khusus untuk sahabat Zee yang masih bingung soal bagaimana cara memakai gaya hijab pashmina dengan 1 pentul dan 1 bros. Ini dia tips untuk kamu dari Ina Binandari, hijab expertise Elzatta. Tutorial Gaya Hijab Pashmina dengan 1 Pentul dan 1 Bros ini bisa kamu simak pada gambar dibawah ini:
Model Hijab Pashmina dengan 1 Pentul dan 1 Bros
Model Hijab Pashmina dengan 1 Pentul dan 1 Bros | Foto Elzatta

loading...
frontpage hit counter