IBX5980432E7F390 Cara Memakai Hijab Paris Untuk ke Pesta, Lengkap dengan Video Tutorialnya - FesyenZee Blogs

Cara Memakai Hijab Paris Untuk ke Pesta, Lengkap dengan Video Tutorialnya

loading...
Fesyen Zee Weekend - Sebagai salah satu kebutuhan fashion yang nggak cuma jadi kewajiban bagi setiap muslimah, hijab pun ternyata telah menjadi salah satu fashion yang bisa membuat wanita makin cantik, anggun dan kece lho. Dengan busana Hijab yang syari mampu membuat seseorang terlihat makin cantik mempesona di berbagai suasana, baik itu pada saat suasana santai hingga suasana pesta pun luwes dikenakan.
Tutorial Hijab Paris Untuk Pergi ke Pesta
Tutorial Hijab Paris Untuk Pergi ke Pesta | Foto ig: @dheashiendra
Hijab sendiri saat ini memiliki banyak sekali ragam, model dan coraknya. Mulai dari hijab simple dan praktis yang bisa langsung pakai, hijab syar'i, hijab pashmina hingga hijab paris yang bisa dikreasikan menjadi berbagai bentuk yang beragam. 

Bicara soal hijab paris, sudah bisa dipastikan bahwa hampir semua muslimah memilikinya. Model dan bentuknya yang sangat simpel dan cara memakainya mudah menjadikan hijab paris ini sebagai salah satu hijab idola pilihan wanita. 

Nah, mungkin dari sahabat Zee ada yang bertanya-tanya, apakah hijab paris bisa dipakai untuk acara pesta? Jawabannya adalah bisa Zee'r. Kita bisa mengkreasikan hijab paris menjadi hijab yang cocok buat pergi ke acara formal seperti pesta dengan kreasi yang hijap yang luwes, keren dan tetap anggun tentunya. Bagaimana ya kira2 tutorial memakai hijab paris yang mudah untuk acara pesta? Baik deh, yuk simak tips dan tutorial dari vemale berikut ini.

# Bahan Yang Diperlukan
  • Ciput/daleman yang ada cemolnya (warna bisa hitam atau yang senada dengan warna hijab)
  • Hijab paris segi empat (bisa polos atau bermotif)
  • Jarum pentul/pin/peniti (sesuai selera)

# Cara Memakai Hijab Paris untuk Pesta Super Gampang
  1. Pakai daleman yakni ciput atau ninja yang ada cemolnya. Sesuaikan bagian kanan dan kiri lalu rapikan.
  2. Lipat hijab paris segi empat menjadi segitiga.
  3. Pakai hijab dengan kedua sisi sama panjang lalu rapikan. 
  4. Sematkan hijab dengan pin atau jarum pentul di bagian kanan tepatnya di bagian pipi.
  5. Untuk bagian kiri, sematkan hijab dengan pin atau jarum pentul di bagian atas telinga. 
  6. Gabungkan ujung hijab bagian kanan dan belakang menjadi satu lalu tarik ke bagian kiri. 
  7. Tarik sebagian ujung hijab ke atas kepala dengan posisi miring. Sematkan hijab dengan pin atau jarum pentul di atas kepala tepatnya di samping kanan cemol. 
  8. Rapikan kembali hijab dan mengkreasikan hijab paris untuk ke pesta pun sudah selesai.


Nah, buat yang masih penasaran dengan tutorial hijab ini, bisa kok liat video tutorialnya berikut ini.


Gimana nih Zee'r, tutorial hijab paris diatas sangat mudah bukan? Nggak cuma bikin kamu kelihatan makin kece, fashionable dan anggun. Gaya hijab paris ini juga akan membuat kamu semakin nyaman saat memakainya. 

Oh iya, biar hijab dan busana yang kamu pakai membentuk perpaduan yang cantik dan serasi, jangan lupa untuk menyesuaikan warna hijab dan busana yang dikenakan kan ya biar padupadan. Kalau kamu memakai busana yang bermotif, disarankan agar kamu memakai hijab polos, atau sebaliknya.[vemalecom]
loading...
frontpage hit counter