IBX5980432E7F390 Tips Memilih Gaun Pengantin Syar'i Bagi Wanita Muslimah by Oki Setiana Dewi - FesyenZee Blogs

Tips Memilih Gaun Pengantin Syar'i Bagi Wanita Muslimah by Oki Setiana Dewi

loading...
Tips Memilih Busana Pengantin Syar'i
Tips Memilih Busana Pengantin Syar'i
FESYEN ZEE - Busa pengantin yang lebih syar'i dan islami kini mulai diminati oleh para hijabers dan para wanita Muslim Indonesia untuk momen hari bahagia mereka. Dengan memakai pakaian syar'i tersebut, para wanita hijab tidak perlu lagi repot-repot memodifikasi gaun pengantin muslimah atau kebaya pengantin muslimah sehingga cocok untuk dikenakan.

Tentu saja model potongan untuk gaun pengantin yang syar'i ala muslimah modern akan berbeda dengan model gaun pengantin pada umumnya. Oki Setiana Dewi, yang merupakan salah seorang desainer busana pengantin syar'i, memberikan beberapa tips dalam memilih gaun yang tepat. Seperti apa? seperti yang dikutip dari laman lifestyle.okezone.com

"Gaun pengantin syar'i tentu jangan ketat, sehingga tidak membentuk lekuk tubuh. Walaupun pakai kerudung, tetapi terlihat ketat tidak cocok untuk gaun pengantin Muslim," ungkap Oki.

Oki lebih menyarankan untuk memilih gaun syar'i yang tidak dilengkapi dengan bustier. Sebab, bustier dapat menonjolkan lekuk tubuh, paling utama lekukan pada bagian dada.

Tampil cantik dan istimewa di hari pernikahan menjadi dambaan bagi para wanita. Walau demikian, Oki menekankan jika memperhatikan kaidah, terutama bagi wanita muslimah yang berhijab.

"Nggak harus memilih gaun pengantin yg penuh payet untuk memberikan kesan glamor, gaun pengantin yang sederhana juga akan menjadikan penampilan lebih bersahaja," pungkas desainer dan juga ibu dari dua anak ini.

Sumber : lifestyle.okezone.com | (Foto: M Sabki/Okezone)
loading...
frontpage hit counter