IBX5980432E7F390 Jadi Bintang Model Sampul Majalah, Kerry Washington Marah Karena Diedit Jadi Lebih Putih - FesyenZee Blogs

Jadi Bintang Model Sampul Majalah, Kerry Washington Marah Karena Diedit Jadi Lebih Putih

loading...
Kerry Washington via Adweek
FESYEN ZEE - Aktris Holliwood Kerry Washington tampil sebagai model sampul majalah AdWeek edisi terbaru. Namun pada penampilannya di yang dimuat dalam majalah tersebut membuatnya kecewa. Penyebabnya ia dibuat menjadi lebih putih, sehingga sangat berbeda dengan Kerry dalam kesehariannya.

Kritikan pedas pada AdWeek pun disampaikan oleh Kerry melalui media sosial. Sebelumnya sudah banyak penggemar dari bintang serial Scandal itu yang juga mengecam majalah AdWeek tersebut karena membuat Kerry yang memiliki kulit hitam jadi tampil lebih cerah.

Ini komentar salah satu penggemar aktris 39 tahun itu melalui Twitternya. "If they photoshop Kerry Washington, who is GORGEOUS, what must @Adweek think of the rest of us?"

Begitu banyaknya yang menyampaikan kecaman terhadap AdWeek itulah yang kemudian membuat Kerry mengambil keputusan untuk angkat bicara. Dia pun mengaku terkejut dan kaget dengan hasil foto yang dimuat majalah Internasional yang terbit sejak 1978 itu.


"Sejujurnya sih aku merasa sangat shock melihat sampul majalah itu. Memang aku sudah tidak asing lagi dengan Photoshop. Ini sudah sering terjadi. Kita pun sudah menjadi bagian dari orang yang suka mengedit foto, siapa sih yang tidak menyukai filter?!?" ungkap Kerry di halaman Instagram resminya.

Walaupun demikian, Kerry tetap merasa hasil filter atau edit foto tersebut tidak seharusnya dilakukan secara berlebihan. Apalagi kalau sampai mengubah penampilan seseorang menjadi tidak mirip dari aslinya. "Aku merasa aneh melihat foto diriku sendiri yang terlihat sangat berbeda dari aku sebenarnya ketika aku melihat kaca," tulisnya lagi.

Dibagian sampul majalah AdWeek, Kerry berpose menggunakan gaun hitam putih. Dia tampak sangat berbeda karena selain warna kulitnya yang dibuat menjadi lebih cerah, pengeditannya juga dilakukan pada bagian wajahnya.

Sumber: wolipop.detik.com | (Foto: Adweek)
loading...
frontpage hit counter