IBX5980432E7F390 5 Tips Terbaik Memilih Rok yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh - FesyenZee Blogs

5 Tips Terbaik Memilih Rok yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

loading...
Tips Memilih Rok Sesuai Bentuk Tubuh
Tips Terbaik Memilih Rok yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh
FESYEN ZEE - Masing-masing wanita punya bentuk tubuh yang berbeda-beda, dan hal ini terkadang menjadi alasan wanita kesulitan memilih baju yang pas dan tepat untuk tubuhnya, entah itu jenis pakaian atasan maupun bawahan seperti rok misalnya .

Kebanyakan wanita pasti punya rok di lemari pakaianya, meskipun hanya satu. Rok juga bisa memberikan kesan feminin bagi wanita sekaligus memberi kesan lebih anggun, kalem dan juga tambah cantik.

Namun terkadang, memilih rok yang pas dan tepat itu juga cukup menyulitkan. Ini dikarenakan jenis ukuran tubuh wanita berbeda satu sama lain. Jika dalam memilih rok tak sesuai dengan postur dan bentuk tubuh, maka penampilan pun akan terlihat jelek.

Nah, lalu bagaimana cara memilih rok yang sesuai dan cara menyiasatinya? Coba deh pertimbangkan dan sesuaikan bentuk tubuhmu dengan rok berikut ini.

1. Rok Mini

Jika kamu bertubuh apel, atau besar di bagian perut. Sedangkan bagian bahu dan bagian kaki kecil, maka rok mini model A-line ini bisa menjadi pengalih perhatian untuk tubuhmu yang besar. Karena model rok mini seperti ini lebih menonjolkan bentuk kakimu yang jenjang dan kecil, sehingga orang-orang cenderung akan lebih fokus melihat tubuh bagian bawahmu yang indah.

2. Rok Lipit A-line

Atau jika kamu punya bentuk tubuh pir atau dibagian pinggul dan paha besar, sedangkan pada tubuh bagian atas lebih ramping, maka pilihan model rok lipit dengan bahan jatuh dan A-line menjadi pilihan yang sangat cocok dan bisa menyamarkan bentuk tubuh kamu.

3. Rok Mini Simpel

Jika postur tubuh kamu pendek dan kecil, tips yang tepat adalah dengan menghindari pemakaian rok panjang, Rok model ini akan membuatmu terlihat makin pendek. Kamu bisa memakai rok mini untuk memberi kesan tubuhmu lebih tinggi.

4. Rok Panjang

Model rok panjang sangat cocok dikenakan untuk kamu yang memiliki postur tubuh tinggi. Dengan rok medel seperti ini tubuh kamu akan terlihat lebih ramping dan proporsional. Tapi kalau kamu pengen terlihat lebih tinggi lagi, maka kamu bisa memilih rok mini untuk menampilkan kaki jenjangmu.

5. Rok Sepan

Terkhir, jika kamu punya tubuh model jam pasir yang seksi (Biola), kamu bisa menggunakan semua jenis dan model rok apa saja. Tapi akan lebih serasi lagi jika kamu mengenakan model rok sepan, tubuh kamu akan terlihat lebih berbentuk dan lebih seksi.

Jadi, mulai sekarang lebih teliti lagi dalam memilih model rok yang akan kamu beli yaa, dan sesuaikan dengan bentuk tubuhmu. Karena penggunaan rok juga akan memberikan kesan pada bentuk tubuhmu agar tampil proporsional dan cantik. Semoga tips memilih rok yang tepat ini bermanfaat ya ladies.

Sumber: Vemale.com | (foto: purewow.com)
loading...
frontpage hit counter