IBX5980432E7F390 Model Rambut Hippie Jadi Tren Gaya Rambut Populer Selebritas Korea - FesyenZee Blogs

Model Rambut Hippie Jadi Tren Gaya Rambut Populer Selebritas Korea

loading...
FESYEN ZEE | Model Rambut Artis Korea Yang Lagi Tren - Rambut adalah salah satu bagian dari tubuh yang sangat penting untuk merubah tampilan. Hanya dengan sedikit melakukan perubahan pada rambutmu saja dapat membuat penampilan kamu terlihat berbeda. 
Tren Gaya rambut hippie Artis Korea

Nah.. Buat kamu nih sahabat ZEE, kalau kamu punya karakteristik model rambut lurus, mungkin sudah saatnya deh kamu sedikit merubah tampilanmu biar makin beda dengan gaya rambut afro seperti yang baru-baru ini jadi tren model rambut di Korea.

model rambut hippie Artis Korea

Model rambut ini cocok banget buat kamu yang sedikit pingin beda dari biasanya. Gaya rambut Hippie ini sekarang paling digandrung para Aktris Korea juga lhoo...

Sejauh pemantauan Zee, Para aktris korea yang sekarang suka dengan gaya rambut Hippie adalah Han Ye Seul dan Sulli. Selain itu, beberapa artis korea lainnya pun kini ikut-ikutan memiliki rambut ala hippie. Kini rambut lurus mereka berubah signifikan menjadi lebih ikal dan terlihat lebih tebal. Tak heran jika gaya rambut ini ternyata mampu memberikan kesan seksi dan ilusi rambut yang tampak lebih tebal. Tertarik mau coba sahabat ZEE?
loading...
frontpage hit counter