IBX5980432E7F390 4 Jas Stylish yang Bikin Penampilan Cowok Makin Keren - FesyenZee Blogs

4 Jas Stylish yang Bikin Penampilan Cowok Makin Keren

4 Jas Stylish yang Bikin Penampilan Cowok Makin Keren
FESYEN ZEE, Jakarta - Para pria tentu sudah tau, memakai pakaian model jas merupakan salah satu pilihan tampilan yang sangat kelihatan formal, lebih rapih dan juga tampil lebih elegant.

Disamping itu, Kaum Pria yang memakai jas rapih juga akan kelihatan lebih keren banget lho! Masih nggak mau percaya? Coba aja deh kamu liat pria-pria di kantoran, gimana? Keren kan dengan odel setelan jasnya yang dipakai.

Asal kamu tau ya gaes, jas itu sebenarnya bisa dipakai untuk ke berbagai acara kok, nggak melulu dipakai saat hendak ke kantor aja. Contohnya nih, kamu bisa pakai jas ini untuk acara wisuda misalnya, hadir di acara pernikahan teman/kerabat, bahkan saat kamu hadir untuk panggilan interview kerja.

Nah, buat kamu para cowok. Biar gayamu makin oke dan keren, kamu bisa liat 4 jenis setelan jas keren yang bisa kamu jadikan referensi.

Hem hitam dikombinasikan dengan Jas hitam membuat penampilan kamu lebih OKE.. 

Gaya pakai Jas model ini pas banget buat acara-acara resmi, Kelihatan lebih sopan dan keren
Model jas ini juga lebih mantep kalo dipake saat ngantor, selain itu juga acara-acara lain juga makin keren

Keren dan Elegan. Penampilan kamu akan lebih oke dengan jas model seperti ini
Bagaimana gaes? Betapa keren-nya penampilan kamu para cowok jika berbusana rapi seperti ini. Lebih stylish, elegan, dan oke banget.. Sumber: www.bintang.com | (foto via: buzzfeed.com)
Didukung Oleh:
loading...