IBX5980432E7F390 5 Macam Menu Sarapan Ini Lebih Cepat Turunkan Berat Badan - FesyenZee Blogs

5 Macam Menu Sarapan Ini Lebih Cepat Turunkan Berat Badan

loading...
Menu Sarapan Sehat Untuk Mempercepat Turunkan Berat Badan - Terbiasa sarapan semangkuk besar sereal serta susu dan setiap pagi? Menurut pakar gizi, menu itu kurang tepat jika Anda sedang dalam program mencapai berat badan ideal.

Praktisi bidang nutrisi Edward Taylor menganjurkan sederet menu sarapan yang lebih cepat menurunkan berat badan. Syaratnya, menu harus rendah gula dan karbohidrat, serta kaya lemak, protein, vitamin, dan mineral.
Menu Sarapan Sehat Untuk Turunkan Berat Badan

Telur
Sepiring telur lezat adalah sumber protein yang baik untuk membangun otot. Sarapan telur juga mengasup tubuh dengan 11 jenis vitamin dan mineral, belum lagi lemak omega-3 dan sumber antioksidan.

Bubur oat
Sederet studi sudah membuktikan bahwa bubur oat membantu menurunkan berat badan dan mengurangi risiko penyakit jantung. Menu ini bebas gluten dan merupakan sumber vitamin, mineral, serat, dan antioksidan.

Sayuran
Sayuran hijau membantu Anda merasa kenyang lebih lama. Menu ini bisa dibuat bervariasi, misalnya menambahkan bayam dan paprika pada telur omelet atau mengombinasikan asparagus dengan salmon dan telur.

Buah-buahan
Makanlah buah utuh alih-alih meminumnya dalam bentuk jus karena antioksidan dan seratnya akan lebih baik. Antioksidan berkhasiat mencerahkan kulit, sementara serat membuat makanan dicerna lebih lama.

Pancake
Pancake mengasup tubuh dengan protein, asam amino, dan karbohidrat sehat untuk mengisi 'bahan bakar' di pagi hari. Menu ini mengandung sangat sedikit lemak dalam setiap porsinya, dikutip dari laman Daily Star.

Artikel ini telah tayang di gayahidup.republika.co.id dengan judul 5 Menu Sarapan Ini Lebih Cepat Turunkan Berat Badan
loading...
frontpage hit counter