IBX5980432E7F390 Cara Mudah Cek Kuota Data Indosat Terbaru - FesyenZee Blogs

Cara Mudah Cek Kuota Data Indosat Terbaru

loading...
Cara Cek Kuota Data Indosat Terbaru - Hai sahabat Zee, buat kamu para pengguna layanan kartu provider dari Indosat Ooredoo pasti sudah kenal sama Paket Data yang satu ini, Freedom Combo.  Freedom Combo adalah salah satu paket Lengkap Terbaik dari Im3 Ooredoo yang memberikan kesempatan buat kamu kamu untuk mendapatkan layanan akses Internet Tanpa Batasan Waktu, Kuota Besar di semua jaringan, STREAM ON music dengan Spotify dan ada juga layanan Film di iflix serta Unlimited Nelpon & SMS juga lho.
Cara Cek Kuota Data Indosat Melalui aplikasi MyCare

Dengan Paket data indosat Freedom Combo ini kamu bakal tidak perlu lagi khawatir kalau kehilangan sisa kuota, karena adanya layanan terbaru dari Indosat yaitu “Data RollOver” sisa kuota kamu bakal bisa digunain di bulan berikutnya lho.

Lantas bagaimana sih caranya cek sisa kuota paket data Freedom Combo kartu indosat?

Banyak orang atau bahkan kamu juga masih bingung gimana cara cek sisa kuota paket data indosat freedom combo terbaru. Tanpa sadar tiba-tiba kuota internet kamu sudah habis sebelum waktunya habis, padahal baru saja beli pulsa dan mengisi paket datanya. Hemm, kesel dong yaa..

Nah, artikel ini mungkin bisa membantu sahabat zee buat yang belum tau mengenai cara cek kuota paket data Freedom Combo. Berikut cara yang bisa kamu pakai:

#Pertama, Bisa Melalui SMS


Sahabat zee bisa mengecek sisa kuotanya cukup dengan mengetikkan kata USAGE lalu kirim ke 363. Selanjutnya kamu tinggal menunggu SMS balasan yang akan dikirimkan oleh Indosat tentang sisa kuota data kamu. Gimana, gampang banget kan? Lihat gambar deh biar makin jelas..
Cara Cek Kuota Data Indosat Lewat SMS


#Kedua, Bisa Melalui akses *123#


Selain kamu mengeceknya lewat SMS, kamu juga bisa kok ngecek kuota dengan cara akses ke *123# di smartphonemu. Ketik saja *123# seperti ini.
Cara Cek Kuota Data Indosat Lewat akses *123#

Pilih yang angka 2 untuk Freedom Combo yaa. Seperti ini
Cara Cek Kuota Data Indosat Lewat Akses *123#

Kemudian tinggal pilih saja angka 6 untuk Info data.
Cara Cek Kuota Data Indosat Ooredoo

Nah, selanjutnya pilih yang angka 1 untuk Cek Kuota kamu. Nanti, kamu bakal langsung dikirimi info kuota data yang kamu miliki lewat SMS ke smartphonemu.
Cara Cek Kuota Data Indosat Ooredoo

#Ketiga, Melalui aplikasi MyCare

Indosat sudah menyediakan aplikasi khusus yang bisa kamu gunakan untuk mengecek pulsa, kuota internet, nomor telepon, dll. Aplikasi ini lebih memudahkan kamu untuk melakukan apapun di Indosat. Caranya kamu tinggal download aplikasi MyCare di smartphone masing-masing. Setelah selesai didownload, kemudian buka aplikasi MyCare tersebut dan login sesuai dengan identitas nomor kamu yaa.
Cara Cek Kuota Data Indosat Melalui aplikasi MyCare

Setelah berhasil login, kamu bakal diarahkan ke halaman awal aplikasi MyCare. Scroll terus kebawah untuk mengecek berapa sisa kuota paket data yang kamu punya. Gampang banget, kan?
Cara Cek Kuota Data Indosat Melalui aplikasi MyCare

Masih ribet dan bingung cek kuota? tentu saja sekarang gak bingung lagi dong! Semoga artikel ini bermanfaat yaa..
loading...
frontpage hit counter