IBX5980432E7F390 Tips dan Tutorial Hijab Untuk Wanita Berkacamata - FesyenZee Blogs

Tips dan Tutorial Hijab Untuk Wanita Berkacamata

loading...
Gambar Tutorial Hijab Cantik Buat Wanita Berkacamata
Salah satu cara berhijab yang banyak dicari oleh wanita yang berkacamata adalah Tutorial Hijab Pashmina untuk wanita berkacamata ini. Anda juga dapat mengaplikasikan gaya hijab lain yang pas dan cocok buat wanita berkacamata. Salah satunya adalah hijab gaya turban.

FESYEN ZEE. Gaya hijab sederhana adalah model hijab yang paling banyak disukai oleh wanita berkacamata. Yups, dengan gaya hijab yang simpel menjadikan penggunanya lebih nyaman dan lebih percaya diri, itulah tipikal wanita berkacamata.. :)

Terlebih lagi tidak semua model hijab itu akan cocok ketika dikenakan oleh wanita berkacamata. Buat kamu yang pengen tampil berbeda dari yang lain dan tetap mementingkan kenyamanan dan tampilan cantiknya, mungkin tiga tips dan trik tutorial hijab berikut ini bisa kamu terapkan. 

Langkah pertama yang perlu kamu persiapkan adalah inner kerudung dan pashmina atau bisa juga menggunakan kerudung berukuran panjang. Biar lebih mudah dalam penerapanya, berikut adalah tutorial hijab untuk wanita berkacamata yang bisa kamu simak, seperti yang tutorial dari salah seorang hijabers asal Rusia melalui akun Youtube, Nabiilabee ini.

Gunakan inner kerudung, kenakan pashmina di bagian atas kepala dalam posisi pasmina sebelah kiri lebih pendek dibandingkan sisi bagian kanannya. Lalu, ambil bagian sisi yang lebih panjang, kemudian lilitkan pada leher, dan rapikan. Tarraaa, tanpa harus memakai jarum atau peniti tutorial hijab gaya pertama sudah selesai.   

Gambar Tutorial Hijab Untuk Wanita Berkacamata


Tampilan 2 

Pakailah inner kerudung, gunakan pashmina di atas kepala dengan posisi ujung pasmina sebelah kiri lebih pendek dibandingkan bagian sisi kanannya. Ambil bagian pashmina yang lebih panjang kemudian dililitkan pada bagian kepala, rapikan lagi , dan sematkan jarum. Karena kamu menggunakan kacamata, kamu bisa membuat tampilan hijabmu sedikit lebih loose atau longgar. Nah selanjutnya, panjang hijab yang masih tersisa bisa kamu rapikan sesuai dengan kreasi dan keinginanmu.    





Selain dua trik tutorial gaya hijab diatas, kamu juga dapat mengaplikasikan gaya hijab lain yang pas dan cocok buat wanita berkacamata. Salah satunya adalah hijab gaya turban.  

Cara pengaplikasiannya pun sangat mudah, usai menggunakan inner kerudung, letakkan pashmina di atas kepala dalam posisi sama panjang antar sisinya. Kemudian, rapikan dan sematkan jarum pada sisi kiri dan kanan kepala. Lalu, sisi pashmina yang panjang diletakkan memutar di atas kepala, seraya dirapikan. 

Kamu bisa menyelesaikannya dengan cara seperti ini, atau sisa ujung pashmina dirapikan dengan membawanya melalui depan leher memutar ke atas kepala lewat pundak kiri.

[ Fesyenzee | Sumber:lifestyle.okezone.com ]
loading...
frontpage hit counter