IBX5980432E7F390 Cara Membuat Huruf Tebal dan Miring di WhatsApp Terbaru - FesyenZee Blogs

Cara Membuat Huruf Tebal dan Miring di WhatsApp Terbaru

loading...
Haii sahabat Zee, pernah tidak kamu menemukan tulisan teks tebal, miring, dan tekscoret saat temen kamu mengirimkan pesan di WhatsApp? Mungkin buat kamu banyak yang belum tau bagaimana cara membuat tulisan-tulisan dengan huruf di WhatsApp jadi tebal dan miring kan. Sebenarnya cara ini sangat mudah lho, agar huruf saat menulis di WA bisa tebal dan miring kamu perlu memberi beberapa karakter khusus(simbol) sebelum dan sesudah dari teks yang akan kamu tulis.

Contohnya, kalau kamu pengen buat tulisan tebal di whatsapp dengan kata 'Contoh Cara Bikin Huruf Tebal di WhatsApp', maka kamu perlu memasukkan karakter tanda asterik (*) di depan dan belakang kata tersebut. Misal *Contoh Cara Bikin Huruf Tebal di WhatsApp* hasilnya akan seperti ini: Contoh Cara Bikin Huruf Tebal di WhatsApp.

Nah, dibawah ini ada beberapa tanda yang bisa kamu  gunakan untuk membuat huruf atau tulisan di WhatsApp Jadi Tebal, Miring dan ada tulisan coretnya. Silahkan dicoba di android masing-masing yaa..

Tulisan Bold (cetak tebal)

Untuk membuat teks di pesan WhatsApp menjadi tulisan tebal, maka tambahkan tanda asterik (*) di depan dan belakang teks yang kamu inginkan, misalnya *Selamat Malam*. Hasilnya akan seperti ini: Selamat Malam

Tulisan Italic (cetak miring)

Untuk membuat teks menjadi cetak miring di pesan WhatsApp, maka kamu perlu menambahkan tanda underscore (_) di depan dan belakang teks yang kamu inginkan, misalnya _Selamat Malam_. Hasilnya akan seperti ini: Selamat Malam

Strikethrough (teks yang dicoret)

Untuk membuat teks memiliki coretan di pesan WhatsApp, tambahkan tanda tilde (~) di depan dan belakang teks yang kamu inginkan, misalnya ~teks Selamat Malam dicoret~. Hasilnya akan seperti ini: teks Selamat Malam dicoret


Perlu kamu perhatikan ya, pastikan versi WhatsApp yang kamu pakai adalah versi 2.12.17 untuk versi iOS dan 2.12.5 untuk versi Android atau WA yang terbaru, dengan mendaftar sebagai Beta Tester dan melakukan update di toko aplikasi iOS atau Android.

Kode ini juga bisa dipakai untuk WhatsApp versi desktop atau WhatsApp Web Client. Tapi, format huruf-huruf (bold, italic, dan strikethrough) diatas hanya akan muncul di aplikasi versi mobile saja. Semoga artikel ini bermanfaat.
loading...
frontpage hit counter