IBX5980432E7F390 4 Jenis Model Hijab Yang Wajib Tersedia di Lemari Para Hijaber - FesyenZee Blogs

4 Jenis Model Hijab Yang Wajib Tersedia di Lemari Para Hijaber

loading...
Tips Fashion : Model Hijab Simpel Yang Wajib Kamu Miliki Dirumah- Tak bisa dipungkiri lagi jika hijab saat ini semakin banyak sekali varian model dan ragam coraknya. Khusus buat kamu yang berhijab, sekarang kamu bisa tampil gaya dengan berbagai style jilbab yang kamu ingin. Nah, demi prioritas tampil kece dan fashionable, memilih dan memadukan hijab yang akan kamu kenakan tentu menjadi hal yang utama dan paling penting untuk dipertimbangkan.
Model Hijab Kekinian

Agar kamu nantinya tak sampai mengalami fashion disaster, kamu wajib memiliki koleksi beberapa jenis hijab yang pas dan cocok buat kamu. Hijab-hijab ini nantinya bakal jadi senjata utama kamu untuk tampil stylish dan fress setiap hari. Nah, berikut ini ada empat model hijab yang wajib kamu miliki untuk tampil lebih maksima. Apa saja modelnya? Simak pemaparan Zee berikut ini.

1. Hijab/Jilbab Warna Hitam
Model Hijab/Jilbab Warna Hitam
Model hijab warna hitam | source: www.verona-collection.com

Yang pertama dan wajib kamu miliki sebagai koleksi adalah hijab hitam. Warna hitam ini memang bisa masuk ke dalam fashion item berwarna atau motif apa saja alias netral, karena warna hitam akan terkesan fleksibel jika dipadukan dengan pakaian model apapun. Warna hitam juga cocok untuk berbagai acara-acara formal maupun casual. Saat bingung akan memadukan baju dengan hijab apa, warna hitam adalah solusi terbaik dan paling pas.

2. Jilbab / Hijab Warna Netral
Model Jilbab - Hijab Warna Netral
Model hijab warna netral | source: www.dream.co.id

Selanjutnya pilih hijab warna netral. Warna-warna hijab seperti beige, jilbab cokelat terang dan putih adalah pilihan yang cocok jika dipadukan dengan outfit yang juga berwarna lembut. Warna ini ternyata juga bisa 'menyederhanakan' outfit yang mencolok bahkan gelap sekalipun lho.

3. Jilbab / Hijab Motif 
Model Jilbab / Hijab Motif
Model hijab motif | source: www.nowhijab.blogspot.com

Nah, kalau kamu suka dengan pakaian polos, hijab motif mungkin bisa jadi pilihan tepat untuk tampil tak membosankan. Biasanya, beberapa wanita memang lebih suka atasan dan bawahan polos karena alasan biar terlihat simple, elegan dan tidak 'neko-neko'. Nah, untuk mengakali supaya penampilan terlihat lebih menarik walaupun dengan pakaian polos, tinggal pasangkan saja dengan hijab motif.

4. Jilbab / Hijab Instan
Model Hijab Instan
Model Hijab Instan | source: www.youtube.com

Dan yang terakhir, kamu perlu punya hijab instan lho. Untuk wanita yang sibuk dan tidak ingin repot menghabiskan banyak waktu, hijab kilat atau hijab gaya praktis langsung pakai tentu akan menjadi pilihan yang cocok.

Nah Zee's, itu tadi adalah empat jenis hijab yang wajib kamu miliki di lemari untuk menunjang penampilanmu agar selalu tampil fress dan stylish. Nantikan tips fashion lainnya dari Zee yaa.. Jangan lupa di bookmark blog ini untuk mendapatkan informasi-informasi fress lainya..
loading...
frontpage hit counter