IBX5980432E7F390 Tips Sederhana Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Sepatu dengan Kopi - FesyenZee Blogs

Tips Sederhana Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Sepatu dengan Kopi

loading...
Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Sepatu. Sahabat Zee, Pernah nggak kamu ngerasain bau yang tak sedap setelah memakai sepatu? Kaki yang bau karena keseringan memakai sepatu tentu akan jadi salah satu faktor penyebab hancurnya rasa percaya diri, pasti bakal malu banget dan baper apa lagi ada temen disamping. 
Tips Sederhana Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Sepatu dengan Kopi

Lalu apa sih penyebab bau kaki? Bau kaki ini ada biasanya karena adanya bakteri yang disebabkan oleh keringat yang menempel pada sepatu yang tak punya sirkulasi udara yang baik, sehingga terjadi kelembaban di area sepatu. Nah, kalau ini dibiarkan saja bisa sangat fatal jadinya, sepatu bau ini akan semakin menjadi-jadi dan aromanya semakin tak sedap. Masa iya sih kamu bakal membiarkan sepatu kamu bau..

Nah, cara yang paling sering dan paling simpel dilakukan untuk mengatasi masalah bau pada sepatu ini adalah dengan mencuci sepatu secara rutin. Namun jika sepatu kamu masih juga bau walaupun sepatumu sudah dicuci dengan deterjen sekalipun, kamu bisa mencoba tips cara menghilangkan bau sepatu kaki dengan bahan sederhana ini lho Zee's.
Tips Cara Hilangkan Bau Sepatu Tak Sedap
Cara yang bisa kamu lakuin untuk mengatasi permasalahan tersebut adalah dengan cara bungkus 1 sdm kopi menggunakan kain. Kemudian letakkan masing-masing bungkusan kopi tadi ke dalam sepatu. Jemur sepatumu dan angin-anginkan. Baru cuci sepatu dengan deterjen seperti biasa, dan jemur sepatumu sampai benar-benar kering dengan posisi terbalik agar tak ada sisa air yang tertinggal.

Nah, dengan cara ini sepatu bakal terbebas dari bau tak sedap. Sangat mudah dan praktis bukan tips sederhana diatas? Yuk cobain dan jangan lupa bagi pengalaman kamu ke teman yang lain setelah mencoba tips mudah ini ya..
loading...
frontpage hit counter