IBX5980432E7F390 Cara Sederhana Memutihkan Ketiak dan Selangkangan Hanya Dengan 5 Menit - FesyenZee Blogs

Cara Sederhana Memutihkan Ketiak dan Selangkangan Hanya Dengan 5 Menit

loading...

Cara Sederhana Memutihkan Ketiak dan Selangkangan Hanya Dengan 5 Menit




Tips Cara Memutihkan Ketiak dan Selangkangan - Haii sahabat Zee, pernah tidak kamu kepingin pakai baju yang sleeveless tapi ragu dan tidak pede karena ketiakmu hitam? Jadi serba salah yaa, pengen tampil kece ada-ada saja masalahnya. Tapi tenang, ada cara simple yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan warna hitam di ketiak dan selangkangan cukup dalam waktu yang sangat singkat, hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami dan sederhana yang ada di rumah kamu bisa memanfaatkanya untuk membuat kulit ketiak dan selangkanganmu menjadi putih dengan cepat. Tidak perlu lama, cukup kamu luangkan waktu 5 menit untuk melakukan treatmen dan lihat hasilnya!

Gambar cara memutihkan ketiak dengan cepat


Apa penyebab ketiak hitam dan bagaimana cara memutihkanya?


Mengapa kulit ketiak hitam? Ini terjadi karena bagian kulit ketiak dan selangkangan memang berbeda dari kondisi kulit pada bagian tubuh yang lain. Ketiak dan selangkangan adalah salah satu bagian tubuh yang paling sering terjadi gesekan jika dibandingkan dengan bagian tubuh yang lain. Gesekan inilah yang dapat menyebabkan pigmentasi berlebihan (hyperpigmentasi). Selain karena pigmentasi, jamur dan juga bakteri dari keringat yang berlebihan juga bisa menjadi faktor penyebab warna kulit ketiak dan selangkangan menjadi gelap.


Cara memutihkan ketiak dan selangkangan

Untuk menjawab banyaknya keluhan tentang bagaimana cara memutihkan ketiak dan selangkangan secara alami dalam waktu yang cepat, sebenarnya ada cara simple dan ampuh yang bisa kamu lakukan untuk mengubah warna kulit ketiak dan selangkanganmu yang awalnya hitam menjadi putih bersih. Caranya cukup mudah, kamu cukup menggunakan bahan-bahan alami seperti lemon dan baking soda saja. Lalu, seperti apa treatment cara melakukannya?

Berikut ini adalah jawabah mengenai cara memutihkan ketiak dan selangkangan, cara alami memutihkan ketiak dengan pasta gigi, cara memutihkan ketiak dan selangkangan dengan baking soda, cara memutihkan ketiak dan selangkangan dengan jeruk nipis, obat pemutih ketiak dan selangkangan di apotik, cara memutihkan selangkangan secara alami dan permanen, cara memutihkan ketiak secara alami dalam 1 minggu, cara menghilangkan ketiak hitam dan berbulu


Alat dan bahan:

  • Buah lemon
  • Baking soda
  • Mangkuk kecil
  • Sendok teh


Cara membuat:
  1. Tuangkan baking soda pada mangkuk kecil dalam takaran yang sesuai dengan kebutuhanmu.
  2. Peraslah lemon sedikit demi sedikit.
  3. Aduk baking soda dengan lemon hingga menjadi pasta.
  4. Jika belum menjadi pasta, kamu bisa menambahkan lemon lagi sedikit demi sedikit hingga menjadi pasta sempurna.
  5. Voila! DIY pemutih kulit ketiak dan selangkanganmu pun sudah jadi!
  6. Estimasi waktu membuat: 2 menit


Cara Mengaplikasikan:

  1. Ambil pasta secukupnya dengan menggunakan jarimu.
  2. Oleskan pada ketiak atau selangkangan.
  3. Lakukan scrubbing dengan gerakan memutar yang stabil.
  4. Lakukan gerakan tersebut selama kurang lebih tiga menit.
  5. Jika sudah selesai, bersihkan dengan menggunakan air bersih.
  6. Estimasi waktu scrubbing: 3 menit


Lakukanlah cara mudah menghilangkan warna hitam ketiak diatas dengan rutin setiap tiga kali seminggu supaya kulit sekitar ketiak dan selangkanganmu dapat tereksfoliasi dengan baik.

Nah Zeelovers, cukup seperti itu tadi cara simple yang ampuh untuk memutihkan kulit ketiak dan selangkangan kamu. Nggak bikin repot dan makan waktu banyak kan? Dengan begitu, kulit ketiak dan selangkanganmu bisa menjadi lebih bersih dan cerah.
loading...
frontpage hit counter