IBX5980432E7F390 3 Tips Merias Wajah untuk Kulit Berminyak Ini Bisa Kamu Coba Ladies! - FesyenZee Blogs

3 Tips Merias Wajah untuk Kulit Berminyak Ini Bisa Kamu Coba Ladies!

loading...
Tips MakeUp Untuk Kulit Yang Berminyak - Punya masalah kulit berminyak ladies? Tenang, nggak usah minder, bisa kok disiasati dengan beberapa teknik makeup yang dapat mengurangi minyak diwajah. Seperti 3 tips makeup untuk kulit berminyak berikut ini misalnya, dengan menerapkan langkah-langkah makeup ini bisa mengurangi tampilan kulit bermiyak, dan bahkan dapat membantu mengurangi potensi timbulnya jerawat lhoo! 
Tips MakeUp Untuk Kulit Yang Berminyak
Tips MakeUp Untuk Kulit Yang Berminyak | Sumber Gambar

Penasaran bagaimana cara makeup untuk kulit berminyak? Cekidot, intip-intip tipsnya berikut ini..

1. Kamu sering beraktifitas di kampus atau kantor panas-panasan? Jika kamu sering terpapar sinar matahari dan kulit sering berminyak, solusinya adalah gunakan bedak wajah. Yups, bedak memang solusi cara cepat untuk membuat wajah kembali fresh dari kusamnya minyak muka. 

Nah, supaya bedak yang kamu pakai lebih flawless dan enggak menggumpal-gumpal karena minyak dan dapat menyumbat pori-pori sehingga menimbulkan jerawat, sebaiknya jangan langsung pakai bedak di atas wajah beminyak yaa ladies. Sebaiknya Blot dulu wajahmu dengan kertas minyak, baru kemudian aplikasikan bedak favorit kamu. Saran Zee, gunakan deh Clean & Clear Oil Control Film yang satu lembarnya bisa menyerap minyak satu wajah.

Baca Juga: Cara Mudah Memakai Eyeliner Bagi Pemula

2. Wajah berminyak bukan berarti kamu enggak bisa pakai highlighter. Triknya adalah, stick di area tulang pipi saja. Di inner corner mata juga boleh. Sebaiknya hindari banyak highlighter di T-zone, yang biasanya merupakan ladang minyak utama. Saya pribadi suka banget sama highlighter keluaran Wet n Wild yang partikel shimmer-nya halus, sehingga hasilnya juga lebih natural.

3. Salah satu alasan kenapa saya suka pakai lip gloss, adalah untuk mengompensasi T-zone saya yang suka berminyak. Saat wajah mengilap, dan saya pakai lipstik super matte, kesannya terlihat clashing dan enggak natural. Kalau kamu enggak suka pakai lip gloss, coba pakai lipstik dengan finish satin. 

Coba dan rasakan bedanya deh ladies! Tips Merias Wajah Untuk kulit berminyak diatas memang sangat sederhana. Sehingga mudah banget untuk diaplikasikan untuk berbagai kondisi.
loading...
frontpage hit counter